Tuesday 6 November 2012

Peluang Bisnis Jasa Modal Kecil

Anda sedang mencari peluang bisnis jasa modal kecil? Syukur alhamdulillah anda dapat mampir di blog ini, sehingga anda dapat tau bisnis jasa seperti apa yang dapat dijalankan dengan modal kecil.

Sebenarnya untuk bisnis jasa ini yaitu anda dapat menggunakan sebuah website untuk menjalankannya. Sehingga modal yang digunakan tidak terlalu besar. Tetapi tidak semua bisnis jasa bisa dijalankan melalui website. Sebut saja jasa pengiriman barang atau jasa konstruksi bangunan, apakah bisa dijalankan melalui website? Tidak bisa bukan, nah jadi bisnis jasa apa yang dapat dijalankan melalui website?

Bisnis jasa dengan modal kecil yang dapat dijalankan melalui website (secara online) yaitu:
  • Jasa konsultasi kesehatan, Bila anda seorang dokter atau mahasiswa jurusan kedokteran. Anda dapat menjalankan bisnis jasa konsultasi kesehatan ini secara online.
  • Jasa konsultasi masalah kehidupan atau percintaan, Bila anda seorang psikolog atau masih menjadi mahasiswa yang mengambil jurusan psikologi. Anda dapat membuka jasa konsultasi ini secara online sehingga masyarakat luas dapat memperoleh solusi-solusi dari masalah-masalah yang dihadapinya.
  • Jasa penulisan artikel seo, untuk bisnis jasa ini dapat dijalankan oleh orang yang menekuni bisnis online. Sebab menulis artikel yang seo itu tidak mudah. Harus memperhatikan apakah keywordnya berlebihan atau tidak? Terdapat unsur sara atau pornografi tidak? Itu amat sangat diperhatikan. Jadi bila anda mampu menulis sebuah artikel yang seo, dirikan saja jasa penulisan artikel seo.

Untuk proses pembayaran dapat dilakukan via bank. Nah untuk jasa konsultasi kesehatan dan konsultasi masalah kehidupan serta percintaan. Anda dapat menerima bayaran jika kesehatan costumer menjadi membaik serta masalah yang dihadapi customer teratasi.

Itulah sedikit ulasan dan contoh peluang bisnis jasa modal kecil. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi yang ingin menjalankan bisnis jasa. Terkadang sesuatu yang ada di tempat yang dekat, kita cari di tempat yang jauh. Sebaliknya sesuatu yang sebenarnya ada di tempat yang jauh, kita cari di tempat yang dekat. Sungguh itulah hidup, jadi kita patut mensyukuri apapun yang diberikan oleh Tuhan.

No comments:

Post a Comment