Thursday 1 November 2012

Cara Cari Uang Di Internet Tanpa Modal

Ingin tau bagaimana cara cari uang di internet tanpa modal?
Caranya yaitu pertama yang terpenting anda harus memiliki laptop. Jika sudah memiliki laptop, selanjutnya tentukan bisnis di internet (bisnis online) apa yang ingin anda jalankan? Ada banyak bisnis online yang dapat dijalankan tanpa modal seperti PPC (pay per click), affiliate, permainan dll.


Bisnis PPC (pay per clik), anda memerlukan situs (blog atau website) untuk menjalankannya. Untuk yang gratisan, anda dapat menggunakan blog gratisan blogspot. Sebab blogspot memiliki kelebihan-kelebihan dibanding blog atau web gratisan lainnya. Nah untuk inti dari cari uang melalui bisnis ini yaitu nantinya anda menyediakan ruang di blog untuk dipasangi iklan. Dimana jika iklan tersebut diklik oleh salah satu pengunjung maka anda akan mendapat bayaran.
Bisnis affiliate atau biasa disebut bisnis makelar atau penyalur di internet. Pada bisnis atau cari uang di internet ini, anda pun memerlukan blog atau website untuk menjalankannya. Ya namanya cari uang tanpa modal, jadi anda dapat menjalankan bisnis tersebut melalui blogspot juga. Untuk inti dari mencari uang di internet yang tak perlu mengeluarkan modal ini. Yaitu anda menerangkan sebuah produk melalui sebuah tulisan. Kemudian anda mengarahkan pengunjung anda menuju situs yang menjual barang yang telah anda terangkan. Jika pengunjung yang anda arahkan tadi membeli barang yang telah anda diterangkan, maka anda akan mendapat bayaran.

Cari uang melalui permainan, anda dapat bermain game seperti Zinga Poker. Jika anda sering menang dan chip anda banyak. Anda dapat menjual chip tersebut.

Karena berinternet itu memerlukan koneksi internet. Maka anda dapat menggunakan hotspot-hotspot area yang dapat diperoleh dengan mudah di kampus atau taman-taman.

Sepertinya itu saja ulasan sedikit mengenai cara cari uang di internet tanpa modal. Mudah-mudahan yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari internet tetapi tidak perlu mengeluarkan modal sepeser pun. Buatlah hari-harimu menjadi hari yang spesial. Yaitu dengan menjalankan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.

No comments:

Post a Comment