Wednesday 7 November 2012

1001 Contoh Bisnis Jasa Unik

Bisnis jasa merupakan salah satu bisnis yang patut untuk diperhitungkan. Sebab bisnis ini juga amat sangat dibutuhkan serta membantu dalam kehidupan manusia. Sebut saja jasa konstruksi bangunan, jasa pengiriman barang, jasa pijit dll. Yang sangat membantu kelangsungan hidup manusia. Tetapi walaupun begitu, bisnis jasa unik perlu diciptakan supaya ada sebuah inovasi terbaru dalam bisnis jasa.

Bisnis jasa yang unik seperti apa yang perlu diciptakan? Sebenarnya banyak sekali bisnis berbasis jasa yang banyak dibutuhkan orang. Dan bisnis tersebut termasuk kategori yang unik bagiku. Tetapi setiap orang itu berbeda-beda, mungkin bagiku unik. Belum tentu orang lain menganggap unik, jadi semua itu relatif.
Nah untuk contoh-contoh bisnis jasa yang unikyaitu sebagai berikut:
  • Jasa konsultasi masalah percintaan atau masalah sex secara online.
  • Jasa konsultasi bisnis kecil untuk pebisnis pemula.
  • Jasa membersihkan kamar mandi atau toilet.
  • Jasa penyalur pelajar atau mahasiswa yang ingin magang.
  • Jasa penyalur bakat dan minat.
  • Jasa pembuatan papan atau hiasan nama dari kayu.
  • Jasa penyalur desain baju, jadi nantinya anda menawarkan kepada orang atau perusahaan yang mau membeli hasil desain-desain tersebut. Bila ada desain yang dibeli maka pembuat desain akan menerima bayaran.
Itulah sedikit contoh-contoh bisnis jasa unik menurut saya. Mudah-mudahan contoh-contoh bisnis diatas dapat memberikan ide yang lebih unik dan kreatif mengenai bisnis yang berbasis jasa. Di atas langit masih ada langit, bila anda adalah seorang wanita yang paling cantik atau pria yang paling tampan. Ingatlah pasti akan ada wanita serta pria yang lebih cantik serta lebih tampan dari dirimu. Jadi bila dirimu merasa kerja keras serta kesabaran yang dirimu miliki dalam berbisnis itu sangatlah besar. Ingatlah mungkin anda belum tau kerja keras serta kesabaran orang diluar sana jauh lebih besar dari apa yang dirimu lakukan.

No comments:

Post a Comment