Wednesday 7 November 2012

1001 Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Bisnis modal kecil untung besar, Setiap orang yang ingin menjalankan suatu bisnis tentu selalu ingin mendapatkan keuntungan yang besar. Tak terkecuali orang-orang yang ingin berbisnis tetapi modal yang dimiliki kecil. Tetapi kecil disini itu berapa, sebab dalam menilai modal itu kecil atau besar, setiap orang berbeda-beda. Jadi yang saya maksud kecil disini yaitu sekitar 2,5 juta rupiah kebawah.

Nah bila sudah tau ukuran modal itu kecil seberapa. Maka sekarang kira-kira bisnis dengan modal kecil apa yang dapat memberikan untung besar?

Sebenarnya jika anda cermat, banyak sekali bisnis yang berpeluang memberikan keuntungan besar tetapi modal yang dikeluarkan kecil. Bisnis-bisnis tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Ternak Lele, dengan modal kecil bisnis ternak lele dapat memberikan keuntungan yang lumayan besar. Serta bisnis ternak lele ini bisa juga dibilang bisnis sampingan. Sebab bagi anda yang masih sekolah, kuliah atau sudah bekerja dapat menjalankan bisnis ini. Bisnis modal kecil ini juga dapat bersaing dengan bisnis lain. Sebab kebutuhan akan lele juga sangatlah besar.
  • Bisnis Jualan Gorengan, bisnis ini juga lumayan memberikan untung besar. Terlebih lagi gorengan yang anda jual rasanya enak. Pasti banyak pembeli yang memburu dagangan anda. Untuk lebih menarik pembeli anda juga dapat memberikan inovasi dalam setiap gorengan yang anda jual. Misalkan tempe goreng yang anda jual, anda bentuk seperti bintang. Pisang gorengnya diberi rasa coklat dll.
Itulah ulasan serta contoh dari bisnis modal kecil untung besar yang dapat blog Ide Bisnis dan Ide Usaha berikan, mudah-mudahan walaupun sedikit dapat bermanfaat. Janganlah engkau takut mengambil sebuah keputusan. Karena bila dirimu takut, maka dirimu selamanya tidak akan pernah bisa merasakan tantangan dalam hidup ini.

No comments:

Post a Comment