Friday 9 November 2012

Bisnis Yang Paling Menguntungkan Di Tahun 2012 dan 2013

Banyak sekali bisnis yang menguntungkan saat ini yaitu di tahun 2012 dan 2013. Tetapi untuk bisnis yang paling menguntungkan di tahun 2012 dan 2013 itu apa saja? Banyak bisnis yang bisa dibilang paling menguntungkan tahun ini. Untuk itu, bisnis tersebut saya bagi menjadi tiga kategori yaitu bisnis besar (modal besar), bisnis menengah (modal standar) dan juga bisnis kecil (modal kecil).

Untuk bisnis besar dengan modal yang besar pula yaitu:
Mendirikan perusahaan animasi, yaitu perusahaan ini dapat membuat animasi-animasi yang dapat dijual ke stasiun-stasiun televisi. Bisa juga menerima pembuatan animasi untuk iklan-iklan atau film-film. Tetapi memang bisnis ini membutuhkan modal yang besar. Sebut saja, komputer untuk membuat animasi harus yang memiliki spesifikasi tinggi. Operating system (OS) dan software-softwarenya pun itu tidaklah murah. Serta animator-animatornya juga membutuhkan jumlah yang banyak supaya animasi yang dibuat dapat selesai lebih cepat. Tetapi bila berhasil, keuntungan bisa berlipat-lipat.
Untuk bisnis yang paling menguntungkan saat ini dengan modal yang standar yaitu:
Bisnis bengkel mobil atau bengkel motor, Kenapa bisnis ini menguntungkan? Sebab hampir setiap harinya motor dan mobil bertambah banyak di Indonesia. Disamping bertambah banyak, setiap motor atau mobil pasti butuh servis (minimal ganti oli) serta belum lagi memperbaiki kerusakan-kerusakan. Sehingga bengkel mobil serta motor amat sangat dibutuhkan.
Walaupun sudah banyak bengkel mobil dan motor, tetapi jumlah kendaraan di Indonesia semakin bertambah. Sehingga bila pelayanan serta servis anda memuaskan, tentu pelanggan akan memilih bengkel anda sebagai tempat langganan.
Serta yang terakhir, bisnis yang paling menguntungkan saat ini dengan modal yang kecil yaitu:
Bisnis hasil keterampilan dari barang-barang bekas, Kenapa bisnis ini menguntungkan? Sebab bahan baku dari bisnis ini yaitu barang-barang bekas. Yang dapat diperoleh secara gratis. Jika memang harus membeli pasti harga barang-barang bekas tersebut sangatlah murah. Serta bila hasil karya dari barang bekas ini unik, kreatif dan bernilai jual tinggi. Pasti pundi-pundi uang akan berdatangan.
Untuk bisnis ini, anda dapat menjalankannya secara rumahan. Serta anda dapat mengajak ibu-ibu tetangga untuk berkreasi. Sehingga bukan hanya keuntungan, tetapi juga dapat memberikan lapangan pekerjaan.
Itulah bisnis-bisnis yang paling menguntungkan di tahun 2012 dan 2013 versi blog Ide Bisnis dan Ide Usaha. Mudah-mudahan bermanfaat serta jadikanlah pengalaman sebagai guru terbaik buatmu. Tetapi jangan jadikan pengalamanmu sebagai halangan menuju kesuksesan.

No comments:

Post a Comment