Tuesday 6 November 2012

Contoh Peluang Usaha Sambilan Yang Menguntungkan

Banyak siswa, mahasiswa, karyawan, PNS atau pun ibu rumah tangga yang mencari contoh peluang usaha sambilan yang menguntungkan itu apa saja? Sebenarnya tanpa kita ketahui, banyak sekali usaha-usaha sambilan yang menjanjikan untuk dijalankan. Tetapi mungkin kita saja yang belum bisa melihat itu usaha apa.

Disisi lain ketika usaha sambilan tersebut sudah diketahui. Rasa malas, malu serta takut terkadang menyelimuti keputusan apakah harus menjalankan usaha sambilan ini? Tetapi bila memang perasaan itu muncul, hilangkanlah serta berpikir pada keputusan awal yaitu menjalankan usaha sambilan.

Nah, sekarang contoh-contoh peluang usaha sambilan yang menguntungkan yaitu sebagai berikut:
  • Berjualan Pulsa, menjalankan usaha sambilan berjualan pulsa merupakan usaha yang sederhana tetapi menguntungkan. Tidak hanya itu saja, modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha ini juga kecil. Yaitu dengan modal 50 ribu rupiah, anda sudah dapat menjalankan usaha ini. Untuk keuntungannya yaitu per transaksi minimal 600 rupiah. Penjualannya tidak perlu membuka konter tetapi cukup dengan sebuah ponsel serta untuk pembelinya bisa teman, tetangga atau yang lainnya.
  • Bisnis Online, bisnis ini juga bisa menjadi usaha sambilan bagi anda. Sebab bisnis online merupakan bisnis yang menguntungkan serta untuk menjalankannya dapat dijalankan kapanpun dan dimana pun. Jadi bila anda sesibuk apapun, jangan khawatir tidak mendapatkan hasil. Sebab bisnis ini dapat berjalan sendiri tanpa harus menunggui. Kecuali bisnis online yang anda jalankan yaitu toko online.
Sepertinya itu saja dua contoh peluang usaha sambilan yang menguntungkan yang dapat saya shareyang siapa tau dapat dijadikan referensi. Mudah-mudahan tulisan singkat ini, dapat memberikan ide buat anda yang berniat menjalankan bisnis sambilan. Bila dirimu tidak yakin serta percaya akan kemampuan dirimu. Apakah salah jika orang juga tidak yakin serta percaya akan kemampuan yang dirimu miliki.

No comments:

Post a Comment