Thursday 15 November 2012

Bisnis Online PPC Lokal Terpercaya Dan Terbaik

Bisnis online ppc (pay per clik) adalah bisnis yang dibayar jika ada klik pada iklan. Intinya yaitu bisnis dimana jika ada iklan yang dipasang di blog diklik oleh pengunjung. Maka orang yang memiliki blog tersebut akan dibayar.

Sama halnya seperti blog ini, dimana anda dapat melihat iklan di atas, di samping dan dibawah tulisan ini. Jadi bila ada pengunjung yang mengklik salah satu iklan tersebut, maka saya akan dibayar. Seperti itulah inti dari bisnis ini, jelas bukan?

Tetapi yang susah dari bisnis ini yaitu bagaimana cara mendapatkan pengunjung yang banyak. Sebab semakin banyak pengunjung, peluang untuk klik juga akan semakin banyak.

Walaupun susah, jangan khawatir sebab pada artikel ini akan dijelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan banyak pengunjung.

Tahap-Tahap Dalam Berbisnis Online PPC

Membuat blog, sebagai pemula lebih baik menggunakan blogspot terlebih dahulu. Sebab blogspot sendiri disamping gratis, mudah dan tidak kalah dari situs-situs berbayar. Untuk cara membuat blog serta optimasi bisa baca disini.

Setelah blog sudah jadi, tahap selanjutnya yaitu bergabung dengan situs penyedia bisnis ppc. Sebenarnya bisnis ppc yang memiliki bayaran tinggi tiap kliknya yaitu Google Adsense. Tetapi karena sangat sulit mendaftar ke Google Adsense, terlebih lagi untuk para pemula, lebih baik mendaftar ke ppc lokal. Nah, bila sudah paham dalam bisnis online ppc nanti anda baru dapat mencoba mendaftar ke Google Adsesnse. Untuk ppc lokal terpercaya serta terbaik di Indonesia menurut saya yaitu KlikSaya.

Tahap ketiga yaitu mengisi konten-konten pada blog. Untuk mengisi konten-konten, tidak bisa asal tulis, mengapa? Sebab kita harus menulis apa yang dicari dan dibutuhkan orang. Ya, bila tulisan yang kita tulis itu tidak dicari dan dibutuhkan orang. Apakah nantinya dapat memperoleh pengunjung banyak? Jelas tidak bukan! Jadi kita harus mencari kata kunci yang biasa dicari oleh pengunjung lewat google. Untuk mencari keyword atau kata kunci yang sering dicari orang, anda dapat mengetahuinya di Google Adword. Usahakan keyword yang digunakan yaitu minimal 3 kata.

Setelah mendapatkan keyword yang tepat, tulislah artikel minimal 250 kata. Dimana judul harus memenuhi keyword tersebut. Serta di dalam artikel atau konten yang kita buat minimal ada 2 keyword dan maksimal 3 keyword (jika panjang artikel sekitar 300). Kenapa begitu sebab, bila terlalu banyak keyword bisa-bisa artikel atau konten yang anda posting, susah diindex oleh google.

Cek konten yang telah anda buat di situs plagiarisma.net. Untuk apa? yaitu untuk mengecek, apakah artikel yang anda tulis merupakan copy paste atau tidak. Jika ada kalimat yang terindikasi  plagiat, silahkan edit.

Jika sudah, posting artikel anda. Submit url postingan anda ke webmaster, supaya postingan anda cepat di index oleh google.

Dan terakhir  bagikan ke Facebook.

Itulah cara-cara bisnis online ppc yang sudah saya jalani. Yang saya modifikasi sendiri sesuai pengalaman yang sudah saya jalankan, Dan alhamdulillah pengunjung blog saya lumayan banyak, Termasuk blog ini.

Ingat, bisnis online bukanlah bisnis cepat kaya. Bagi para pemula, bila menjalankan cara-cara ini dan bersungguh-sungguh dalam waktu 2 bulan anda sudah bisa mendapatkan uang minimal 100 ribu rupiah.

No comments:

Post a Comment