Monday 19 November 2012

Bisnis Atau Usaha Sampingan 2012 2013 2014

Anda seorang karyawan, PNS (Pegawai Negeri Sipil), Pelajar atau Mahasiswa?

Apakah anda ingin tau usaha sampingan 2012, 2013 dan 2014 itu apa saja? Jika iya, tidak salah anda masuk di blog sederhana yang akan berbagi info mengenai usaha atau bisnis sampingan di tahun 2012 2013 2014.

Oke, langsung saja berikut contoh bisnis sampingannya:
  • Bisnis Online, inilah bisnis yang juga saya jalani. Saya sendiri masih kuliah serta juga masih bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta. Ketika saya menjalankan bisnis online, saya dapat menjalankannya kapan pun dan dimana pun. Serta ketika bisnis ini saya biarkan saja, tidak terlalu berpengaruh. Hanya saja pendapatan yang saya peroleh tetap statis dan tidak meningkat. Bisnis online yang saya jalankan yaitu bisnis PPC (pay per clik). Jadi bila ada iklan yang diklik maka saya akan memperoleh bayaran. Dan alhamdulillah, pendapatan saya dari bisnis ini semakin meningkat tiap bulannya. Bila anda tertarik, menjalankan bisnis ini, anda dapat membacanya di postingan tentang Bisnis Online.
  • Usaha Keterampilan Barang Bekas, inilah usaha sampingan yang menguntungkan di tahun 2012, 2013 dan tahun-tahun selanjutnya. Sebab disamping anda bisa menjalankannya di rumah dan tidak mengganggu pekerjaan pokok anda. Usaha ini juga bisa dijalankan dengan modal yang kecil. Ya, karena bahan baku berupa barang bekas dapat anda peroleh secara gratis. Bila memang harus membeli, barang-barang tersebut tentu dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.
Sepertinya itu saja, bisnis atau usaha sampingan 2012, 2013, 2014 dan tahun yang akan datang. Mudah-mudahan info atas usaha tersebut dapat dijadikan referensi. Bersakit-sakit dahulu dan bersenang-senanglah kemudian, jadi kerja keraslah sekuat tenaga supaya nantinya dirimu dapat menikmati hasilnya. 

No comments:

Post a Comment