Friday 2 November 2012

Peluang Bisnis Donat – Peluang Bisnis Kue Donat

Anda tentu tau bukan kue donat? Yaitu kue yang tengahnya bolong. Sebenarnya peluang bisnis donat atau peluang bisnis kue donat sangatlah menjanjikan. Sehingga sekarang sudah banyak penjual-penjual donat yang berkeliaran. Walaupun sudah banyak tetapi tidak semua penjual dapat ditemui di setiap daerah.

Jadi jika di daerah anda, masih jarang penjual makanan ini. Anda dapat menjalankan bisnis ini di daerah anda. Untuk penjualannya bagaimana? Anda dapat menjual di tempat (menggunakan gerobak). Bisa juga membungkus donat tersebut kemudian dijual ke toko-toko. Serta bisa juga hanya menerima pesanan saja, seperti halnya usaha yang dijalankan oleh kakak ipar saya.
Untuk bahan-bahan pembuat donat sangatlah mudah ditemukan di toko-toko kue. Sehingga anda tidak perlu khawatir kesulitan dalam mendapatkan bahan-bahan pembuat donat.

Selain anda dapat menjual kue donat seperti biasa. Bisnis donat kentang atau bisnis donat dengan harga seribuan juga dapat dijadikan referensi. Supaya anda dapat berinovasi sehingga bisnis anda semakin diminati.

Sebagai saran, bila anda memang menjalankan usaha atau bisnis ini. Anda dapat menciptakan kue donat dengan isi coklat atau pisang. Jadi biasanya kue donat itu coklat serta meses ditaruh diatas. Sekarang masih sama, meses masih ditaruh diatas tetapi di dalam kuenya dapat diberi coklat atau coklat pisang. Bisa juga meses tidak ditaruh di atas tetapi ditaruh di dalam. Sehingga kue donat anda memiliki ciri khas tersendiri.

Sepertinya itu saja, ulasan mengenai peluang bisnis kue donat. Mudah-mudahan bermanfaat buat anda yang sedang atau ingin menjalankan bisnis ini. Janganlah kau takut mencoba, sebab bila dirimu takut maka selamanya dirimu akan menjadi bodoh. Tetapi janganlah dirimu berani mencoba hal-hal yang negatif, sebab kamu dapat menjadi orang yang menyesal selamanya.

No comments:

Post a Comment