Wednesday 13 March 2013

Usaha Kecil Menengah 2013

Usaha Kecil Menengah 2013
edisi mingguan kontan tempo hari, mengulas perihal kelas menengah indonesia. ada motivasi sesudah membaca tablod itu. dikarenakan awal th. 2013 saya merasakan berlangsung kenaikan biaya produksi serta banyak isu perihal ekonomi dunia serta indonesia yang tuturnya tidak tambah baik dari pada th. 2012

Usaha Kecil Menengah 2013
Usaha Kecil Menengah 2013

meskipun telah banyak bahasan perihal ini di milis tda, barangkali butuh dibagi lagi cerita tentang kelas menengah ini. waktu studi sosiologi, telah ada arti kelas menengah. kelas menengah banyak dibicarakan di pengetahuan politik. nyatanya dapat diaplikasikan juga di bisnis.

th. 2013 ini diawali karenanya ada kenaikan umr, kenaikan tdl serta kenaikan lain. dampaknya, biaya bahan baku serta produksi meningkat.
Peluang Usaha Rumahan Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu. Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia |call 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

disatu segi ada tantangan kenaikan harga yang dapat bikin konsumen menyusut. disatu segi ada peluang kenaikan kelas menengah sebagai customer yang baru naik kelas. usaha saya di bidang penerbitan banyak yang katakan dapat redup dikarenakan buku cetak dapat menyusut. customer dapat geser ke buku digital dan seterusnya.

tetapi saya meyakini, kami cuma tinggal menentukan product yang cocok saja dengan zamannya. pos indonesia dijaman it ini jadi memiliki omzet serta laba paling tinggi didalam histori pos. dikarenakan mereka dapat beradaptasi. merubah service surat untuk ritel dengan surat dari korporasi yang meningkat banyak. ditambah service paket meningkat, dikarenakan peningkatan mobilitas serta toko online. ditambah lagi kelas menengah juga banyak mengirim kado, hadiah, oleh-oleh serta dikirim gunakan layanan kiriman. pos dapat beradaptasi serta meningkat omzetnya.

lihat perihal itu, kami jadi usaha penerbitan terus prospek di hari esok. tinggal beradaptasi saja dengan perkembangan. saya menentukan target 2013 ini, berlangsung kenaikan laba usaha 50 persen di banding th. 2013.

bagaimana pendapat teman-teman masalah ini ?

No comments:

Post a Comment