Thursday 14 March 2013

2 Ide Gila Usaha yang Menguntungkan

Kali ini blog Ide Bisnis dan Ide Usaha akan memberikan 2 contoh ide-ide gila usahaatau ide usaha yang gila yang menguntungkan. Jadi bagi yang ingin memiliki usaha yang gokil abis. Mudah-mudahan contoh-contoh ide gila buka usahaberikut dapat dijadikan referensi.

Tetapi sebelumnya bagi yang ingin memiliki usaha jualan. Dapat baca di 1001 contoh usaha dagang dengan modal kecil.

Usaha Ternak Buaya Dan Harimau

Bila beternak jangkrik, kambing, sapi atau pun ayam itu sudah biasa. Tetapi bila yang diternakkan yaitu Buaya dan juga Harimau, itu sesuatu hal yang gila atau konyol. Tetapi usaha yang berbeda dari yang lain perlu dilakukan. Supaya kita dapat meraih sukses dari hal yang berbeda tersebut.

Bila beternak Buaya dan Harimau, keuntungan di dapat dari mana? Ya namanya usaha harus ada keuntungannya. Untuk keuntungan dapat diperoleh dari kunjungan. Jadi nantinya kita dapat mengirimkan brosur ke sekolah-sekolah bahwa anda membuka tempat edukasi tentang bagaimana beternak Harimau dan Buaya.

Kemudian untuk jangka panjangnya juga nanti dapat menjadi kebun binatang.

Usaha Jual Roti Besar

Bila menemukan penjual roti yang bentuknya kecil, sudah biasa. Tetapi anda belum biasa bukan bila menemukan penjual Roti yang besar? Ya jadi anda dapat menjualnya atau hanya menerima pesanan saja.

Mungkin menurut anda roti besar ini susah untuk laku. Tetapi anda salah, sebab roti besar ini cocok untuk mereka yang sedang kumpul-kumpul. Kemudian yang sedang mengadakan acara seperti pesta ulang tahun, peresmian gedung dll.

Sepertinya itulah dua usaha yang bisa dianggap gila tetapi dapat memberikan keuntungan yang menggiurkan. Janganlah menjadi orang yang ambisius tetapi diri sendiri tidak terurus. Sebab bila ambisimu terwujud tetapi kesehatan terenggut, seakan tidak sempurna kesuksesanmu.


No comments:

Post a Comment