Monday 25 March 2013

Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Terbaru

Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Terbaru
Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Terbaru
PELUANG BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR TERBARU - Tak jarang banyak dari kita yang tidak sungkan untuk mengeluarkan dana besar dalam membangun sebuah usaha. Prinsip seperti “mengeluarkan banyak dan mendapatkan banyak” nyatanya masih berlaku di masyakarat kita. Namun, bukan hanya usaha dengan modal besar yang juga dapat menimbun keuntungan besar, dengan modal kecil serta analisa bisnis dan keuangan yang baik kita pun juga bisa mendapat keuntungan besar. Peluang bisnis modal kecil untung besar terbaru seperti Kreasi Sulam Perca bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mau membangun bisnis dengan modal kecil namun tetap bisa mendapatkan keuntungan yang besar. 
www.GROSIRBAJUKU.com Sejak tahun 2008 Paling Murah SeDUNIA sebagai pusat grosir baju murah - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia Cocok Untuk Peluang Usaha Rumahan BUKTIKAN harga 3500-14ribu | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Hanya bermodalkan uang sebesar satu juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan perlengkapan dan peralatan operasional seperti benang, kaos, dan alat jahit. Bisnis ini menekankan pada keterampilan menjahit dan menyulam, maka tak heran jika produk yang dihasilkan dari bisnis ini merupakan produk “hand made”. Bahan terpenting dalam mengelola bisnis ini yaitu kain perca. Untuk mendapatkan kain perca yang cukup banyak Anda dapat memasoknya dari pabrik tekstil atau usaha konveksi baju.
Usaha rumahan menjanjikan ini sangat cocok bagi Anda yang gemar atau hobi dalam kegiatan sulam menyulam. Dan bukan hanya itu, diperlukan kemahiran dalam desain dan keindahan produk yang nanti akan tercipta. Produk yang dapat Anda hasilkan dari usaha ini pun beragam. Dari mulai menyulam kain polos dengan benang dan perca, menyulam sarung bantal, membuat tas, hiasan kulkas sampai penutup tempat tidur. Apapun dapat Anda buat karena semua itu tergantung dari kreativitas Anda masing-masing. Dengan tangan kreatif, limbah kain pun dapat menjadi berharga dan memiliki daya jual. 


Dan dalam pengoperasian bisnis ini, jika Anda tidak dapat melakukannya seorang diri Anda dapat mencari partner. Namun carilah partner yang dapat dipercaya dan juga yang memiliki keahlian atau hobi yang sama dalam dunia ini. Setelah itu, bagilah tugas. Misalnya, Anda pandai di bidang kreasi sulam menyulam dan partner Anda mahir di bidang desain, keduanya dapat bersatu agar tercipta produk yang bagus. 


Untuk cara pemasarannya, tentu pilihan seperti memasarkan melalui iklan, online, mulut ke mulut, atau melalui pameran dapat Anda lakukan. Melalui cara pameran pula Anda dapat lebih mengenalkan produk usaha Anda kepada khalayak ramai. 
[images : indonetwork.co.id]

No comments:

Post a Comment