Wednesday 20 March 2013

Buka Usaha Dengan Modal 1 Juta 20 Juta 50 Juta 100 Juta

Bagi yang ingin membuka usaha dengan modal 1 juta, 20 juta, 50 juta atau 100 juta. Mudah-mudahan contoh peluang usaha berikut dapat menjadi referensi.

Sebelumnya blog Ide Bisnis dan Ide Usaha juga pernah menerbitkan artikel mengenai contoh bisnis modal 1 juta. Jadi jika tertarik apa saja contoh-contohnya dapat baca di contoh peluang usaha modal 1 juta ke bawah.
  • Usaha modal 1 juta
    Dengan satu juta, anda dapat menjalankan usaha atau bisnis seperti usaha cemilan, jualan pulsa, stiker, jualan atau dagang baju anak, produksi tempe dll. 
  • Usaha Modal 20 Juta
    Dengan modal yang sudah terbilang besar bagi sebagian orang ini. Anda dapat menjalankan usaha warnet (jumlah komputer kurang lebih 5 buah + 1 buah server), bengkel sepeda, cetak foto, Mie Ayam, Bakso, cuci motor, sewa sepatu roda, cuci helm, buka toko, rental ps, rental komputer, dll.
  • Usaha Modal 50 Juta
    Modal usaha yang satu ini cukuplah besar, jadi usaha yang dijalankan harus memiliki keuntungan yang besar pula. Minimal laba bersih setidaknya harus 1,5 juta rupiah.
    Dan yang berpeluang memberikan laba bersih minimal sekitar 1,5 juta yaitu Usaha bengkel motor, warnet dan game online, agen pulsa all operator, foto wedding dan video shooting.
  • Usaha Modal 100 Juta
    Nah bila modalnya hingga 100 juta rupiah, sebenarnya banyak pilihan usaha atau bisnis yang bisa anda jalankan. Tetapi sebagai rekomendasi, anda dapat menjalankan usaha ternak burung, show room motor, sewa sound system, sewa tratak, bengkel motor dan jual aksesoris motor, jual aneka hp.
Janganlah takut dalam setiap mengambil keputusan, selagi dirimu tidak merugikan orang lain dan juga tidak merugikan diri sendiri.


No comments:

Post a Comment