Tuesday 26 March 2013

Air Minum OXY CJDW Bisnis MLM Indonesia Terbaik

Bicara mengenai bisnis MLM Indonesia terbaik, maka jawabannya yaitu Air Minum OXY CJDW Solo. Kenapa blog Ide Bisnis dan Ide Usahamenganggap bisnis air oxy ini adalah bisnis multi level marketing yang terbaik saat ini di Indonesia? Ya sebab selain anda dapat berbisnis, anda juga  dapat memberikan manfaat terhadap orang lain dengan air oxy ini.

Memang apa manfaat air oxy? Air oxy adalah air aktif yang dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti diabetes, ginjal, darah tinggi, asma dll. Apa buktinya bila air oxy ini dapat menyembuhkan penyakit? Ya buktinya banyak yang merasa badannya lebih enak dan penyakit secara perlahan sudah mulai sembuh ketika mengkonsumsi minuman ini.




Kemudian keuntungan dari bisnis ini bagaimana? Sebelum membahas mengenai keuntungan, untuk cara mendaftar bisnis ini cukup mudah yaitu hanya dengan membeli 1 dus (24 botol) dengan harga 110 ribu rupiah dan Stater kit seharga 110 ribu, jadi modal awal adalah 220 ribu. Dan bila sudah menjadi member harga per dus hanya 110 ribu rupiah.

Dengan harga per botol yaitu 7000 rupiah seperti yang telah tertera di dalam botol kemasan. Jika 24 botol dikali 7 ribu maka hasilnya yaitu 168 ribu rupiah. Jadi, keuntungan yang anda dapat peroleh yaitu Rp.58.000/dus.

Itu hanya keuntungan dari sisi penjualan saja. Karena ini adalah termasuk bisnis mlm (multi level marketing) maka anda akan memperoleh pendapatan lebih banyak. Jika anda dapat mengajak orang lain minimal 2 orang untuk ikut bergabung menjalankan bisnis ini. Apalagi 2 orang yang anda ajak tersebut mengajak 2 orang lain lagi, dan 2 orang tersebut mengajak 2 orang lain lagi dan seterusnya. Maka walaupun anda tidak melakukan penjualan apapun, anda tetap akan memperoleh pendapatan yang tiap bulan (setiap tanggal 20 perbulan) akan dikirim ke rekening anda, dan bonus bisa dilihat di www.oxycjdw.com.

Lebih lengkapnya mengenai bisnis ini, anda dapat bertanya secara langsung terhadap my brotheratau kakak kandung saya. Sebab dia lah yang menjalankan bisnis ini. Dia adalah seorang guru SMP, yang sudah memperoleh pendapatan tinggi dengan bisnis ini.

Kenapa tidak langsung bertanya kepada saya? Ya sebab saya adalah pebisnis online. Dan saya pribadi lebih fokus ke bisnis saya yaitu dunia online. Walaupun saya pribadi juga menjalankan bisnis mlm air oxy cjdw ini. Dan per bulan walaupun saya tidak melakukan penjualan, saya sudah mendapatkan penghasilan dari bisnis oxy sekitar 50 ribu rupiah di rekening saya. Sebab orang yang saya ajak ternyata aktif menjalankan bisnis ini.

Berikut adalah informasi mengenai kakak saya, yang dapat anda tanya seputar bisnis ini. Bertanya gratis, tanpa bayar sepeser pun, jika tertarik bisa gabung, jika tidak tak menjadi masalah.

Nama : Edi Mulyono

No Hp : 085226136087

Facebook : edi mulyono

Lihat lebih lengkap manfaat air minum oxy cjdw

Salam OXY Salam Sehat dan Sukses buat anda, jika dirimu ingin sukses janganlah hanya berangan-angan saja, tetapi berusahalah melalui tindakan yang anda lakukan.


No comments:

Post a Comment