Thursday 21 March 2013

3 Contoh Wirausaha Rumahan

Salam sukses buat anda yang sedang mencari contoh-contoh wirausaha rumahan. Ya kita tau orang yang sukses atau orang yang kaya itu adalah orang yang berwirausaha. Bill gates sukses dan menjadi orang terkaya di dunia melalui usaha atau bisnis penjualan OS microsoft. Mark Zuckerberg sukses dengan bisnis iklan di facebook sehingga menjadikan dirinya menjadi salah satu anak muda terkaya di dunia.

Mungkin bila kita membahas orang-orang kaya tak ada habisnya. Jadi bila ingin berwirausaha, mulailah dari sekarang. Dan jangan menunda-nunda atau terlalu sibuk berfikir tetapi tanpa adanya tindakan.
Apakah pemilik situs ini juga berwirausaha? Ya saya pemilik situs Ide Bisnis dan Ide Usaha ini juga memiliki usaha yaitu bisnis secara online.

Sepertinya tak perlu ulasan atau definisi wirausaha lebih dalam lagi. Sebab dengan artikel wirausaha sukses rumahan ini, anda akan menemukan contoh-contohnya:

Produksi Pakaian
Baju atau pakaian adalah kebutuhan pokok setiap manusia di dunia ini. Jadi menjalankan usaha produksi pakaian cukuplah menjanjikan. Tetapi bila hanya memproduksi saja tanpa adanya inovasi tentu membuat bisnis ini sulit bersaing di pasaran.

Kue Kering
Ini adalah salah satu makanan yang lumayan tahan lama. Makanan ini cocok sekali dijalankan ketika menjelang bulan puasa dan lebaran. Sebab peminatnya sangatlah banyak sekali.

Makanan Ringan
Menjalankan wirausaha secara rumahan makanan ringan atau biasa di sebut cemilan cukuplah menjanjikan. Sebab makanan ini sangat enak ketika dimakan sambil menonton tv, ngobrol dengan teman, sambil membaca buku dan bahkan sebagai suguhan untuk tamu.

Itulah 3 contoh wirausaha yang cocok dijalankan secara rumahan. Mudah-mudahan bermanfaat, serta bila ingin menjadi wirausahawan sukses, jangan pernah menyerah ketika keadaan seakan-akan mencoba menggoyahkan atau memadamkan semangat yang telah membara.

No comments:

Post a Comment