Tuesday 19 March 2013

Ingin Tau Cara Cari Uang Tambahan Tanpa Modal Lewat Internet

Bagi yang sedang cari uang tambahan tanpa modal lewat internet. Semoga saja artikel berikut ini dapat membantu anda untuk memperoleh uang lewat internet tanpa menggunakan modal uang. Sebab modal yang diperlukan yaitu hanya laptop serta koneksi internet.

Di internet, banyak sekali cara mendapatkan uang. Ada yang memerlukan modal yaitu seperti membeli domain, hosting, ebook, software, biaya pendaftaran (MLM) dll. Dan ada pula yang bisa dijalankan tanpa menggunakan modal seperti bisnis PPC, PTC, affiliate dll.

Untuk bisnis PTC, anda dapat mendaftar sebagai member yang free. Dan tidak perlu meng-upgrade ke member yang berbayar. Apakah dapat memperoleh uang yang besar jika tidak meng-upgrade? Ya dapat, asalkan anda bisa memperoleh referall(mengajak orang lain ke bisnis PTC ini) yang banyak. Tetapi sebelumnya, apakah anda tau bisnis PTC itu apa? Jika belum tau, inti dari bisnis PTC yaitu anda hanya mengklik iklan dan anda dibayar.

Untuk situs yang menyediakan bisnis ini ada Neobux, KAD. Nah jika ingin bergabung di KAD dapat daftar disini.

Bisnis PPC, bisnis ini merupakan bisnis yang paling banyak dijalankan oleh pebisnis online. Ya sebab bisnis ini dapat berjalan sendiri walaupun dibiarkan saja. Untuk inti dari bisnis PPC ini yaitu jika ada klik pada iklan maka pemilik situs tersebut akan dibayar.

Untuk contoh nyatanya yaitu seperti blog Ide Bisnis dan IdeUsaha ini. Lihatlah iklan di kanan, atas dan bawah artikel ini. Nah jika ada pengunjung yang meng-klik iklan tersebut maka saya akan dibayar.

Untuk bisnis affiliate yaitu intinya misal anda mereferensikan suatu barang kepada orang lain melalui situs. Kemudian ada orang yang membeli barang tersebut melalui referensi yang anda berikan. Maka atas penjualan barang tersebut anda akan mendapat komisi.

Itulah cara cari uang tambahan tanpa modal lewat internet. Jangan menjadi seseorang yang mengajak orang lain ke dalam maksiat. Tetapi jadilah seseorang yang mengajak orang lain ke jalan kebenaran.


No comments:

Post a Comment