Monday 4 February 2013

Peluang Usaha Mini Bioskop 2013


kesempatan usaha dari bioskop tiga dimensi tersebut analisanya, mantap ! dengan modal usaha kurang dari rp 100 juta, usaha bikin mini bioskop tiga dimensi ( 3d ) dapat balik modal kurang dari 1 tahun. maklum, usaha ini menjanjikan keuntungan sampai 75%. kuncinya yaitu kiat yang pas.



semakin hari, semakin beberapa orang suka film berteknologi tiga dimensi ( 3d ). maklumlah, mutu gambar yang semakin realistis pasti bikin lebih nyaman nikmati tontonan mutakhir ini. apalagi, tidak cuma orang dewasa, sensasi tayangan berefek 3d juga digandrungi anak anak yang hobi melihat film animasi.

nah, animo penduduk pada teknologi ini sesungguhnya telah tampak dari larisnya penjualan televisi layar lebar yang dilengkapi fitur 3d. cuma saja, harga perangkat televisi dengan fitur ini tetap terbilang mahal, hingga tidak bisa dijangkau seluruh kelompok umur.

bioskop yang menayangkan film 3d juga tetap terbatas di kota-kota besar dengan lokasi yang spesifik, layaknya bioskop serta arena rekreasi. situasi ini memunculkan kesempatan usaha. keperluan yang besar namun ketersediaan terbatas bikin sebagian entrepreneur melirik kota kecil sebagai tujuan.

tengok saja, belakangan ini nampak bioskop mini atau studio mini 3d di beragam kota. umumnya pemain usaha ini memanglah menyasar pasar yang jauh dari kota besar. karena, tak hanya persaingan relatif lebih longgar, umumnya kota kecil tidak dimasuki jaringan bioskop raksasa. sudah pasti, harga tiket studio mini ini lebih ramah.

di tempat kelas kecamatan serta kabupaten, usaha ini pas mungkin dikembangkan. tak hanya berikan hiburan keluarga serta anak, bioskop mini 3d juga mempunyai tujuan memperkenalkan penduduk dengan hiburan keluarga berteknologi 3d dengan harga lebih terjangkau.

pemilik bioskop 3d di jombang, jawa timur, wahyu wardana, katakan, keperluan penduduk kota berkembang dapat hiburan cukup tinggi. tidak heran, peminat studio mini 3d kepunyaannya cukup banyak. umumnya pelanggannya yaitu murid sekolah serta keluarga.

wahyu mengaku amat nikmati usaha studio 3d ini. alasannya, tak hanya usahanya mudah digerakkan serta tidak membutuhkan keahlian spesial, laba yang diperolehnya juga cukup tidak tipis. keuntungan bersih yang didapatkan apalagi dapat meraih 75% dari omzet. asal tahu saja, ia memperoleh omzet
rp 48 juta per bln.. “bisnis ini juga lebih safe dikarenakan sedikit risiko, ” paparnya.

berhasil melakukan bisnis studio mini 3d juga dirasakan muhammad miftahun huda, pemilik movie 3d di semarang, jateng. didalam 1 bulan, remaja 19 th. ini dapat memperoleh untung rp 15 juta–rp 20 juta. dengan investasi senilai rp 70 juta sampai rp 80 juta, modal awal pemilik usaha bisa kembali tidak hingga 1 tahun.

walau tetap terbilang baru saat menjalankan usaha ini, telah banyak tawaran hubungan kerja permodalan yang di terima oleh miftahun. “hampir setiap hari, ada proposal hubungan kerja yang saya terima. ini menunjukkan usaha studio mini memanglah menarik, ” tuturnya.

No comments:

Post a Comment