Thursday, 14 February 2013

Peluang Usaha Coklat Valentine


Peluang usaha coklat valentine - valentine memanglah cuma peristiwa tahunan yg sudah lama melalui. tetapi, usaha coklat yg umumnya kental dgn nuansa valentine bisa lantas tidak lekang oleh masa. Peluang Usaha Coklat Valentine 2013  tersebut yg cobalah diraih pemilik toko coklat, indrayani saridewi ( 28 ).
Peluang Usaha Coklat
Peluang Usaha Coklat
tak hanya dapat bergambar photo, galeri coklat juga bikin coklat bergambar cii-ciri tokoh kartun, serta goody bag. produknya lalu bermacam, dimulai dari coklat crispy, coklat gambar ( coklat edible image ), kurma raja ( kurma lapis coklat ), cold brownies dan seterusnya. adatnya, customer pesan coklat untuk souvenir lagi th., pertunangan, pernikahan, hantaran 1 bln. ( manyek ) ataupun suguhan di acara acara arisan dan seterusnya.

pemesanan cukup coklat dikerjakan melewati telephone maupun e-mail. pemesanan coklat dgn photo atau gambar-gambar spesifik yg di idamkan, cukup dgn kirim file didalam format jpeg melewati e-mail serta akhirnya dapat di kirimkan kembali untuk konfirmasi pemesanan. indra mengklaim bisa mengirim pesanan coklat ke seluruh indonesia tanpa butuh cemas rusak dikarenakan dikerjakan dgn pengemasan yg baik serta kurir yg terpercaya.

awal mulanya, indra mengawali usaha toko coklat ini 10 th. lantas dgn nama le cadeau yg bergerak didalam bidang coklat, cake, parcel serta bunga. dikarenakan product coklatnya amat digemari penduduk, selanjutnya indra mengambil keputusan untuk lebih konsentrasi dgn usaha di tahun 2013 toko coklat. saya tertarik didalam usaha ini dikarenakan sepanjang ini untuk memperoleh coklat dgn mutu yg bagus mesti mengeluarkan duit lebih,

indra membawa galeri toko coklat ke ranah maya pada bln. mei 2008 sejak tersebut, indra bikin segmen pasar tersendiri yg usahanya bertukar nama jadi galeri toko coklat. untuk investasi awal, indra mengaku cuma menggelontorkan rp 10 juta yg dihabiskannya untuk beli alat, cetakan serta bahan baku bikin coklat.

tetapi, kesusahan nampak dikarenakan tidak seluruh penduduk di indonesia dan korea terutama di tempat serta kota kecil bisa mengerti internet. galeri toko coklat kan mustahil mencetak brosur maupun katalog dikarenakan tiap-tiap minggu kami senantiasa mengeluarkan product produk baru, kata indra.

untuk mengakalinya, indra menjalin kerja sama didalam wujud agen ataupun grosir dan re-seller. dgn re-seller, tiap-tiap penduduk bisa jual kembali ( re-seller ) product galeri toko coklat. namun untuk sistem agen, tiap-tiap agen memiliki hak memperoleh hak monopoli untuk tempat spesifik dgn pembelian sebanyak product yg ditentukan.

dgn demikian, tempat yg tidak bisa disentuh internet bisa diraih melalui agen serta re-seller. disamping itu, indra juga tawarkan penjualan paket sampel cemilan ini. apabila ada customer yg tertarik melewati info dari mulut ke mulut, dapat beli sampel, kata indra.

lantas anda tertarik melakukan bisnis toko coklat di tahun 2013.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment