Monday 11 February 2013

Inilah Wirausahawan Sukses Indonesia Yang Dapat Menjadi Inspirasi

Banyak sekali orang Indonesia yang sukses menjadi seorang wirausahawan atau pebisnis. Dan tentu anda ingin tau bukan siapa saja wirausawan sukses di Indonesia?

Sebenarnya banyak sekali orang Indonesia yang sudah sukses sebagai wirausahawan. Tetapi yang namanya sukses itu relatif. Mungkin memiliki harta 100 juta sudah bisa dibilang sukses. Atau memiliki harta 1 milyar, 10 milyar atau 100 milyar baru dibilang sukses.

Jadi kali ini blog Ide Bisnis dan Ide Usaha akan memberikan contoh wirausahawan sukses di Indonesia yang dapat dijadikan inspirasi.

Chairul Tanjung
Beliau adalah orang yang berasal dari keluarga yang sederhana. Sejak masih sekolah beliau sudah menunjukkan bakat menjadi seorang pengusaha. Sebagai tambahan uang saku beliau berjualan es dan juga jajanan. Dan ketika kuliah, beliau membuka bisnis fotokopi sehingga dari bisnisnya tersebut, Chairul Tanjung mampu membiayai kuliahnya hingga lulus menjadi seorang dokter gigi.

Tetapi karena bakatnya berbisnis, sehingga beliau beralih profesi untuk fokus menjalankan bisnis. Dan akhirnya lihatlah, beliau telah menjadi salah satu wirausaha indonesia yang sukses.

Anne Ahira
Belau adalah seorang pebisnis online yang telah mencetak banyak pebisnis online di Indonesia. Sebelum ibu guru Ahira menjadi pebisnis online yang kaya raya seperti saat ini. Lika-liku telah dilalui, hingga akhirnya beliau dapat menjadi pebisnis online hebat. Dan akhirnya membuat asianbrain.com yaitu suatu kursus online tentang bisnis online atau internet marketing.

Saya sendiri bisa berbisnis online seperti saat ini juga karena belajar di AsianBrain.com walaupun saya tidak mengambil kursus yang berbayar dan hanya beberapa pelajaran yang free (gratis). Tetapi berawal dari ibu guru Anne Ahira lah saya mampu menghasilkan uang dari internet.

Itulah 2 wirausahawan sukses Indonesia yang dapat menjadi dijadikan inspirasi. Janganlah melihat orang yang berbicara, tetapi lihatlah apa yang dibicarakan.


No comments:

Post a Comment