Sunday 24 February 2013

Cara Usaha Rumahan 2013

Cara Usaha Rumahan 2013 | tempat tinggal area kita tinggal, sebenanrnya mempunyai banyak potensi untuk buka usaha di tempat tinggal. di antaranya yaitu membuka cucian sepeda motor di depan tempat tinggal. terutama untuk yang mempunyai halaman depan tempat tinggal yang cukup untuk buka kesempatan usaha rumahan di tahun 2013 ini.

Cara Usaha Rumahan 2013
Cara Usaha Rumahan 2013
Pusat Grosir Baju Murah 5ribu: www.GROSIRBAJUKU.com Membuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah cocok sebagai Bisnis Pakaian Busana Fashion Kaos Online Modal Kecil.
pengguna sepeda motor sekarang ini makin hari makin memadati jalanan. perihal ini karena oleh meningkatnya daya beli penduduk pada waktu ini. factor yang lain yaitu, problem ekonomi, dikarenakan memakai kendaraan roda dua ini dapat lebih menghemat cost serta juga praktis di banding bila menggunakan kendaraan umum. biasanya penduduk di kota-kota besar, mayoritas mereka menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi, untuk hindari problem kemacetan. beberapa mereka yang amat padat aktifitasnya, barangkali membersihkan motor dikira perihal yang menjemukan serta melelahkan.

tidak cuma itu, membersihkan sendiri mungkin saja kurang bersih dikarenakan sukar untuk menjangkau celah-celah yang kecil yang sukar dijangkau tangan, bila tidak menggunakan kompresor maka dapat jadi kurang bersih. inilah kesempatan usaha rumahan ditahun 2013 untuk kita, supaya keperluan beberapa pengendara sepeda motor terpenuhi didalam perihal kebersihan kendaraannya, serta kita juga memperoleh banyak keuntungan dari sini.

modal untuk usaha dirumah ini tidak terlampau besar serta pengelolaan yang tidak terlampau rumit serta dapat dikerjakan di tempat tinggal. inilah yang bisa jadi daya tarik tersendiri untuk mempertimbangkan usaha ini sebagai alternatif di tempat tinggal.

untuk customer didalam usaha bersihkan motor rumahan ini yaitu beberapa pemilik sepeda motor, terutama yang tinggal di lebih kurang lingkungan kita. usaha bersihkan motor skala rumahan ini perlu area yang kurang lebih cukup untuk sebagian motor. kita dapat memakai garasi atau halaman tempat tinggal. disamping itu kita juga mesti menyiapkan peralatan pendukung layaknya kompresor, kain lap, pengkilat, dan sebagainya.

untuk area idealnya yaitu dengan luas minimal 12 mtr. persegi, cukup untuk 2 hingga 3 motor. yakinkan lokasi usaha rumahan ini ada banyak kendaraan bermotor. pertimbangkan juga problem persaingan serta lingkungan yang padat masyarakat. perihal yang tidak kalah mutlak yaitu mengetahui langkah membersihkan sepeda motor dengan baik, perihal langkah standar saat mencuci sepeda motor hingga masalah menyemir ban.

kita juga dapat mempekerjakan orang apabila butuh. carilah pekerja yang siap bekerja keras serta tidak malas pastinya. beri upah buat mereka menurut jumlah motor yang di bersihkan. dikarenakan perihal ini bisa menyebabkan mereka untuk lebih giat bekerja serta kurangi efek bila jumlah customer sedikit. latih juga tenaga kerja anda saat melayani customer dengan baik serta memuaskan.

kunci berhasil untuk kesempatan usaha rumahan 2013. sebagian customer barangkali sengaja jauh-jauh datang ke area pencucian motor dikarenakan service yang amat baik. mutu cucian motor kita dapat mempunyai nilai tersendiri untuk beberapa customer. bila mutu dinilai kurang baik mereka umumnya dapat melacak area lain. tetapi bila kita dapat berikan kepuasan untuk pelanggan, maka mereka selalu menggunakan layanan kita, apalagi mempromosikan ke teman-temannya yang lain.

supaya customer jadi tambah, janganlah segan untuk berikan bonus dengan tawarkan 5 kali bersihkan dapat memperoleh 1x gratis bersihkan. dengan media sejenis kupon spesial sebagai bukti sudah menggunakan layanan kita.

Artikel lainnya:

No comments:

Post a Comment