Friday 26 October 2012

Usaha Kotak Kado – Kado Anniversary

Anda ingin berwirausaha, tetapi masih belum tau usaha apa yang akan anda jalankan? Nah sebagai solusi anda dapat menjalankan usaha kotak kado.

Usaha ini memang sudah banyak yang menggeluti. Tetapi walaupun begitu, usaha ini tetap saja masih menguntungkan. Karena kesuksesan suatu usaha juga dipengaruhi oleh bagaimana teknik pemasaran. Serta yang terpenting setiap tahun seseorang pasti berulang tahun ( anniversary). Baik itu ulang tahun pribadi, pernikahan, jadian dll. Tidak hanya itu saja, ketika hari valentine, natal tentu kotak kado juga sangat dibutuhkan. Dan masih banyak lagi kegunaan dari kotak kado yang tidak dapat diungkapkan satu per satu.
Jika menjalankan usaha ini, kira-kira apa yang perlu dipersiapkan?
  • Yang perlu dipersiapkan yang pertama kali yaitu niat untuk menjalankan usaha.
  • Kedua cari tahu cara membuat kotak kado serta apa saja yang diperlukan. Untuk tutorialnya silahkan cari di search engine (google), karena banyak sekali tutorial-tutorial yang dapat anda temukan.
  • Nah tahap selanjutnya yaitu anda dapat membuat kotak kado sendiri, atau mengajak teman-teman anda bergabung.
  • Terakhir anda bisa memasarkan kotak kado anda melalui jejaring sosial, teman atau bisa juga memasok ke toko-toko.

Nah itulah tahap-tahap persiapan dalam menjalankan usaha kotak kado. Dengan menjalankan usaha ini, anda dapat berkreasi sesuka hati. Karena usaha ini bisa dibilang sebuah seni yang tidak ada matinya. Serta modal untuk menjalankan usaha ini pun, bisa dibilang tidak terlalu besar. Jadi bagi yang memiliki modal pas-pasan inilah solusi usaha yang tepat.

Sepertinya itu saja sedikit ulasan mengenai usaha kotak kado. Mudah-mudahan bila memang setelah membaca tulisan ini, ada yang menjalankan usaha ini. Sukses selalu, jangan menyerah bila mengalami gangguan atau cobaan ditengah jalan, karena rintangan adalah awal dari kesuksesan. Serta bagi para cowok atau cewek yang memberikan kado anniversary buat pacar tercinta. Semoga hubungannya semakin langgeng dan mampu menuju jenjang pernikahan.

No comments:

Post a Comment