Monday 8 October 2012

Peluang Usaha Warung Kopi Dengan Hotspot Area

Untuk kali ini blog Ide Bisnis dan Ide Usaha, akan menjelaskan sedikit tentang peluang usaha warung kopi dengan hotspot area.
Peluang usaha ini cukup menjanjikan, karena penikmat kopi sekarang bukan hanya orang tua tetapi anak-anak muda sekarang pun banyak yang menyukai kopi. Sembari minum kopi sambil mengobrol, ditemani hisapan rokok (bagi yang merokok). Dan juga bermacam-macam gorengan membuat usaha ini tidak tertuju pada keuntungan kopinya saja. Sebab di dalam usaha ini kita pun dapat menjual bermacam-macam gorengan, rokok, cemilan, makan dll.

Sebagai penarik konsumen, usaha ini bisa menyediakan hotspot area. Karena internet untuk saat ini merupakan kebutuhan bagi manusia. Baik kebutuhan untuk mendapatkan informasi atau berita dari dunia maya dan menggunakan untuk mengakses jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Mengakses internet pun sekarang tidak hanya menggunakan laptop atau komputer saja. Sebab sekarang banyak sekali gadget atau smartphone yang dapat memudahkan seseorang untuk mengakses internet.
Mengakses internet sambil menikmati secangkir kopi, rokok atau gorengan tentu lebih terasa nikmat. So, bagaimana pendapat anda mengenai peluang usaha warung kopi dengan hotspot area ? Sangat menguntungkan bukan? Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang ingin menjalankan usaha, usaha ini dapat dijadikan referensi.

Untuk gorengan, dapat menjual pisang goreng, tempe goreng tepung, bakwan dan juga tahu isi. Serta sajikanlah hangat-hangat gorengan tersebut supaya lebih terasa enak.

Itulah sedikit ulasan mengenai peluang usaha warung kopi dengan hotspot area. Semoga bermanfaat dan apapun bisnis yang anda jalankan mudah-mudahan bisnis tersebut dapat memberikan berkah untuk anda. Serta jangan lupa sedekah, supaya rizki anda semakin bertambah dan juga usaha anda semakin lancar.

No comments:

Post a Comment