Sunday 28 October 2012

Peluang Usaha Kerupuk Pasir – Kerupuk Goreng Pasir

Kerupuk merupakan makanan yang sangat cocok bila dimakan sebagai pelengkap ketika makan. Tidak hanya sebagai pelengkap ketika makan, karena kerupuk juga dapat dijadikan sebagai cemilan ketika menonton televisi. So, tidak heran lagi kalau peluang usaha kerupuk sangatlah menjanjikan. Tetapi untuk saat ini peluang usaha kerupuk pasir menjadi usaha yang lebih menjanjikan dibanding usaha-usaha kerupuk lainnya.

Ingin tau kenapa, Karena kerupuk pasir sendiri tidak mengandung banyak lemak dan kalori serta untuk kandungan natriumnya juga rendah sehingga lumayan aman buat kesehatan. Jadi buat para penikmat kerupuk tidak perlu khawatir ketika menyantap kerupuk yang digoreng dengan pasir. Kecuali pasirnya masih banyak yang menempel pada kerupuk. Untuk pemilihan kerupuk, lebih baik membeli yang berwarna putih.
Jadi, tunggu apalagi bila anda ingin berwirausaha, anda dapat menjalankan usaha kerupuk goreng pasir ini. Anda juga dapat melakukan inovasi seperti menjual kerupuk ikan Tengiri goreng pasir atau kerupuk-kerupuk lainnya.

So, bagaimana menurut anda usaha ini menjanjikan bukan? Apakah sudah ada niatan untuk menjalankan usaha ini? Atau masih ragu dan bimbang? Ya memang menjalankan usaha tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Tetapi membangun usaha itu tidaklah sesulit menggapai bintang. Jika ada niat maka semua dapat terwujud karena sesuatu itu tergantung dari niat. Jikalau tidak dapat terwujud walaupun sudah bekerja keras mati-matian. Tersenyumlah sebab apapun yang dilakukan dengan sepenuh jiwa dan sepenuh hati tetap ada hikmah serta pelajar yang dapat dipetik.

Itulah tulisan singkat mengenai peluang usaha kerupuk pasir. Semoga usaha ini dapat memberikan ide dalam berwirausaha. Ide terkadang tidak bisa langsung datang begitu saja. Karena ada kalanya ide itu datang lewat proses yang lama. So, nikmatilah sedetik dari bagian hidupmu serta bersyukurlah betapa Tuhan sangat sayang kepadamu.

No comments:

Post a Comment