Wednesday 30 January 2013

Peluang Usaha Jual Beli Mobil




kesempatan usaha jual beli mobil bekas atau mobil second di tetap cukup menjanjikan. tidak heran bila tetap beberapa orang tertarik untuk buka usaha tersebut. di antara pelaku usaha ini yaitu irwan. prospek usaha mobil bekas sangat bagus di kota-kota seluruh indonesia . meskipun usaha jenis ini juga cukup menjamur daerah-daerah, namun keinginan customer yang memiliki kekuatan pas-pasan atau belum cukup duit untuk beli mobil baru tetap cukup tinggi. ada banyak penduduk yang pingin mempunyai mobil ataupun yang pingin menukar type mobilnya tetapi mempunyai dana terbatas. showroom mobil bekas ini yaitu jawabannya.

bermodalkan relasi yang cukup banyak, irwan sanjaya mengawali usaha dengan sebagian unit mobil serta menentukan area yang cukup strategis di jalur perlintasan. dengan pengalaman serta relasi atau kenalan yang cukup banyak layaknya teman-teman showroom, dealer-dealer besar layaknya toyota, suzuki, mitsubishi serta merk roda empat yang lain, modal untuk buka usaha itu. lokasi yang dipilih juga cukup strategis. jadi jalur perlintasan serta amat ramai kendaraan lantas lalang.

tak hanya berikan service yang paling baik, irwan sanjaya melayani pembelian seluruh merk mobil baik cash ataupun kredit, ganti makin mulai th. 96 keatas dengan harga yang berkompetisi. serta istimewanya, bila di showroom-showroom cuma memasarkan mobil second, di tempat irwan ini dapat melayani pembelian mobil baru yang banyak inden layaknya toyota avanza serta yang teranyar suzuki ertiga.

No comments:

Post a Comment