Saturday 26 January 2013

Contoh Peluang Usaha Modal 1 Juta ke Bawah

Modal merupakan salah satu masalah terbesar dalam berwirausaha. Tanpa modal yang besar, banyak orang yang putus asa untuk menjalankan usaha. Dan ketika memiliki modal, banyak juga orang yang tidak berani atau takut berwirausaha. Dengan berbagai alasan yaitu salah satunya jika nanti rugi atau gagal bagaimana?  Nah, untuk itu, kali ini blog Ide Bisnis dan Ide Usaha akan memberikan contoh peluang usaha modal 1 juta ke bawah.

Kenapa 1 juta ke bawah? Sebab banyak orang yang memiliki modal minim dan banyak dari mereka pula yang memang benar-benar ingin menjalankan usaha. Serta banyak pula yang mencari titik aman. Yaitu titik dimana bila usaha atau bisnis yang dijalankan gagal maka kerugian tidak terlalu besar. Sehingga yang namanya penyesalan yang selalu datang belakangan tidak datang menghantui.
Oke, berikut contoh-contoh usaha atau bisnis yang dapat dijalankan dengan modal 1 juta ke bawah:

Disini anda dapat membuat donat kemudian menjualnya ke toko-toko atau kantin-kantin sekolah dengan cara menitipkan. Disamping itu, anda juga dapat menerima pemesanan donat.

Jual Pulsa
Untuk usaha jual pulsa merupakan usaha yang dapat dijalankan dengan modal minimal 50 ribu.

Usaha Packing Makanan Ringan atau Snak
Untuk usaha ini, anda cukup mem-packing atau membungkus makanan ringan. Jadi anda cukup membeli makanan ringan dalam jumlah besar kemudian dibungkus. Untuk jenis makanan ringan yang banyak dijual dalam jumlah besar di pasaran yaitu keripik singkong, makaroni, kerupuk bawang, emping jagung dll.

Semoga tiga jenis peluang usaha modal 1 juta kebawah diatas dapat dijadikan referensi. Bulatkanlah tekat untuk menuju impianmu dan majulah terus untuk menggapai masa depan yang lebih cerah.


No comments:

Post a Comment