Thursday 31 January 2013

Peluang Usaha Baju Muslimah 2013


usaha toko baju muslimah online di indonesia makin menggeliat. potensi usaha ini makin terlihat mengingat marketshare dari product toko baju muslimah online yang terbesar yaitu kaum udara ( wanita ).

menurut hasil penelitian yang dirilis pada bukur rising middle class, potensi ekonomi terbesar sekarang ini ada pada tiga golongan, diantaranya, young, women and netizen. berdasar pengelompokan tersebut, Untuk muslimah yang sering berbelanja online terhitung kelompok women serta netize bila mereka muda maka mereka juga terhitung grup young.

ini berarti, pasar pada industri baju muslimah yang dijual dengan online adalah pasar yang amat luas serta terbuka lebar. terutama produsen serta pemasar baju muslimah dengan online tetap terbilang kecil, perihal ini dibuktikan dengan rendahnya nilai persaingan dari hasil kajian menggunakan google adwords tool.

baju muslimah stylish hijab serta jilbab

kesempatan lebarnya marketshare pada industri ini janganlah bikin produsen atau marketer terlena. dikarenakan tujuan customer pada industri ini yaitu wanita muslimah melek online adalah pasar yang cerdas serta selektif.


mutu, diferensiasi, kemampuan merk dan ciri khas product mesti betul-betul menonjol untuk memperoleh segment customer yang setia.

baju muslimah dengan ciri khas modis ( stylish hijab ) digabungkan dengan rencana baju cocok syariat ( jilbab syari ) jadi pilihan paling atas dengan segmen customer yang sangat setia atau setia.

kesempatan usaha ini bukan sekedar perihal industri konveksi, butik atau baju biasanya namun perihal insting kreatif dikarenakan juga berkenaan dengan bagaimana langkah menggunakan jilbab serta memadupadankan dengan baju serta aksesori yang lain.

brand yang dapat mengeksplorasi kreativitas serta menonjolkan keunikan serta orisinalitas saat meramu rencana stylish hijab serta jilbab syari dapat diburu customer wanita muslimah yang berupaya memegang teguh ajaran agamanya tetapi juga pingin tampak modis sebagai bentuk naluri wanita.

intinya, pada persaingan industri kreatif kesempatan usaha terbuka lebar serta senantiasa bisa diciptakan, terutama pada pemasaran dengan online.

No comments:

Post a Comment