Monday 8 April 2013

Wirausaha Bisnis Makanan 2013

 usaha makanan adalah varian usaha yang senantiasa mempunyai yang berminat sendiri dikarenakan tiap-tiap orang tentu perlu makan. tak hanya senantiasa mempunyai market share mungkin, usaha makanan yaitu usaha yang bisa digeluti ibu tempat tinggal tangga. seorang ibu dari ormond beach, florida, amerika bernama lynda flassig pernah ajukan pertanyaan masalah usaha cake wortel. “setiap orang memberitahuku bila cake wortel bikinanku demikian enak sampai semestinya kujual ke seluruh dunia untuk memberiku pendapatan tambahan. masalahnya, saya tidak tahu bagaimana mengawalinya. adakah yang dapat memberiku anjuran ?”
Wirausaha Bisnis Makanan 2013
Bisnis Makanan



serta tersebut anjuran 5 perihal yang perlu dikerjakan dari stephen hall ( penulis buku from kitchen to market ) serta regina mc rae ( pemilik perusahaan makanan penutup grandmas secrets ) untuk mengawali usaha makanan.

1. membentuk peluang : anda mesti tahu kenapa kue anda tambah baik dari pada yang lain di luar sana, ”ungkap hall. serta ditambahkan oleh mcrae, sebagaimana dirinya pelajari nilai dari pelanggannya, waktu pengiriman ( ke pelanggan ) saya tahu bila akulah hanya satu yang mempunyai keunikan. anda butuh bikin ciri khas yang unik serta membekas di hati pelanggan. apakah butuh sesuatu nama lucu serta kemasan unik. atau, menonjolkan bila cake wortel anda yaitu cake wortel pertama yang betul-betul organik ?.

2. carilah penguji rasa : “cobalah masuki gerai makanan di dekat lingkungan anda serta mintalah orang-orang mereka untuk mencicipi kue buatan anda, ” anjuran hall. bila mereka menyukainya, mereka barangkali dapat memeesan dari anda. pengalaman tidak sama tetapi serupa dengan anjuran hall, mcrae dulu bikin kue pie untuk klub berlarinya, sampai beberapa orang lantas pesan. mereka juga lantas memberi tahu teman-temannya serta menghendaki brosur pada mcrae.

3. survai harga : pergilah ke toko kue lokal untuk menyurvai berapakah harga product sama di toko pesaing anda. atau bila anda berani, telephone toko kue yang lain serta ajukan pertanyaan bagaimana mereka mengambil keputusan harga, anjuran mcrae.

4. belajarlah mengiklan murah : untuk mcrae, google adwords cukup efisien untuk produknya. service ini sangat mungkin untuk membidik sesuai area. contohnya, di lokasi new york city saja. disamping itu, google adwords juga sangat mungkin untuk membidik jumlah /hari yang bisa disiapkan.

tak hanya sarana tersebut, tetap ada sebagian website jejaring sosial yang sangat mungkin berkoneksi dengan pelanggan dengan gratis. contohnya, buka fan page di fb atau twitter hingga teman serta pelanggan dapat lihat tulisan anda.

namun hall merekomendasikan peluang bisnis untuk tawarkan potongan harga atau promosi. “ada banyak area yang membiarkan anda mengerjakannya serta itu betul-betul mendorong penjualan, ” anjuran hall.

5. catatkan gagasan usaha : serta perihal paling akhir yang butuh dikerjakan sesudah melakukan seluruh, catatkan gagasan usaha anda sebagai sisi dari pengembangan usaha ke depan. bila anda bingung bagaimana menuliskannya, ikuti panduan jim horan, pencipta the one page business plan perihal langkah menulis gagasan bisnis makanan.

No comments:

Post a Comment