Monday 1 April 2013

Usaha Sampingan Rumahan Terbaru

Usaha Sampingan Rumahan  Terbaru
Usaha Sampingan Rumahan  Terbaru
Semakin tingginya harga kebutuhan menyebabkan pengeluaran untuk belanja juga semakin meningkat. Hal ini cukup mengkhawatirkan bagi sebagian besar masyarakat. Kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi sedangkan tidak ada peningkatan pendapatan. Belum lagi apabila ada kebutuhan penting dan mendadak seperti jika salah satu anggota keluarga ada yang sakit dan lain sebagainya.

Melihat kebutuhan yang semakin meningkat ini menyebabkan sebagian orang mulai berpikir untuk membuka usaha. Banyak sekali usaha sampingan rumahan terbaru bermunculan yang bisa dipilih. Yang anda butuhkan adalah sikap jeli  untuk melihat peluang dan kesempatan, pengetahuan, sumberdaya serta jaringan.

Banyak orang berpikir bahwa tiap usaha selalu membutuhkan modal yang besar dan hal ini yang membuat mereka ragu untuk memulai usaha. Faktanya memang tiap usaha membutuhkan modal namun usaha tanpa modal uang adalah hal yang sangat mungkin

Modal utama ketika akan membuka sebuah usaha adalah niat kemudian ide dan gagasan peluang usaha yang sesuai dengan anda, lingkungan, hal yang dibutuhkan orang lain atau calon konsumen dan sumberdaya yang tersedia. Setelah semua terpenuhi baru anda bisa memikirkan modal usaha untuk mewujudkan ide bisnis dan usaha anda tersebut.

Anda bisa mendapat modal dari menggadaikan barang berharga atau meminjam melalui bank atau koperasi terdekat. Usaha Sampingan Rumahan  Terbaru

Contoh usaha yang bisa anda pilih adalah jual makanan seperti kue kering, makanan kecil, gorengan, katering atau dengan membuka warung makan. Anda juga bisa menjual mainan anak, sprei, tas, baju, aksesoris, voucher dan lain sebagainya.

Selain berjual barang, anda juga bisa memulai bisnis dengan menjual jasa seperti jasa mengajar sebagai guru les privat, jasa pengetikan, desain dan lain sebagainya. Usaha jasa seperti ini bisa anda lakukan dengan modal yang sedikit atau bahkan tanpa modal.

Apabila anda tidak punya modal dan tidak punya keahlian khusus, anda masih bisa membuka usaha seperti jualan online. Dengan sistem dropship, yang anda perlukan hanyalah promosi untuk menawarkan barang dagangan orang lain. Anda bisa mengambil keuntungan dari selisih harga antara harga produsen dengan harga konsumen.

No comments:

Post a Comment